ads
PadangTIME.com – Wali Kota Padang Hendri Septa bersyukur dan menyambut baik terus tumbuh dan berkembangnya sektor perekonomian di kota yang ia pimpin.
Salah satunya seperti melalui kemunculan outlet-outlet yang menjual berbagai produk dan kebutuhan rumah tangga serta UMKM masyarakat.
“Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita bersyukur hari ini telah hadir satu lagi outlet di Kota Padang, yaitunya Grand Aciak Mart. Outlet tersebut merupakan yang kesepuluh dihadirkan oleh Aciak Mart Group di kota ini. Selamat buat Aciak Mart Group, semoga semua usaha outletnya senantiasa sukses tentunya,” ucap Wako Padang sewaktu melakukan Grand Opening Grand Aciak Mart yang berada di jalan By Pass Km 14, Aie Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Minggu (11/9/2022).
Menurut Hendri, keberadaan Grand Aciak Mart diyakini berdampak positif bagi peningkatan ekonomi di tengah-tengah masyarakat.
Meski sempat dihantam pandemi Covid-19, geliat ekonomi di Kota Padang tidak begitu terpuruk.
Dalam kesempatan itu, selain Owner Aciak Mart Amril Amin yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang, juga dihadiri Anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir, Helmi Moesim dan Osman Ayub.
Selain itu juga hadir elemen masyarakat, para investor, manajer dan keluarga besar Aciak Mart Group. (pt/hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini