MOI Sumbar Diskusi dengan Fadly Amran Calon Wali Kota Padang

0
140

Padang Time.com  – Fadly Amran, Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, menjadi salah satu calon Wali Kota Padang pada pilkada mendatang. Hal itu diakui Fadli Amran kepada pimpinan MOI Sumbar di kediamannya, Minggu malam (26/5) dalam acara diskusi tersebut.

Pada acara Temu MOI Sumbar, Fadly Amran menyampaikan bahwa untuk mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Kota Padang pada pilkada mendatang, Anis Baswedan memberikan dukungannya kepada Fadly Amran untuk maju pada pilkada yang akan digelar.

Fadly Amran menjelaskan, untuk mencalonkan diri dalam pilkada, ia telah menyerahkan formulir pendaftaran calon Wali Kota Padang kepada DPC Gerindra Padang pada Senin (20/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MOI Sumbar Anul Zufri, SH, MH, Ph.D menyampaikan bahwa H. Fadly Amran BBA Datuak Panduko Malano adalah pemuda visioner, energik dan rendah hati yang sangat cocok untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota. dari Padang.

Lebih lanjut Anul Zufri mengatakan, keberhasilan Fadli Amran memimpin Kota Padangpanjang periode 2018-2023 menjadi modal utama yang bisa dijadikan landasan baginya untuk melangkah menuju kepemimpinan di Kota Padang, “dengan masyarakat yang majemuk. ”

Fadli Amran berhasil menjadi Ketua DPW Nasdem Sumbar dikarenakan banyak kadernya yang memperoleh kursi legislatif dari tingkat DPRD Kabupaten dan Kota kepada DPR RI pada masa kepemimpinannya sebagai Ketua.

Pada akhir acara Silaturahmi  dengan  Pengurus MOI Sumbar dan  Ketua MOI  Sumbar Anul Zufri menyerahkan Pernyataan Sikap MOI Sumbar yang menyatakan :

1. Kami atas nama Media Online Indonesia Sumatera Barat siap mendukung Bapak Fadly Amran menjadi calon Wali Kota Padang 2024-2029.

2. Kami atas nama Media Online Indonesia Sumatera Barat siap mengawal suara Bapak Fadly Amran sampai ke KPU.

3. Kami atas nama Media Online Indonesia Sumatera Barat siap mempablikasikan berita kegiatan Bapak Fadly Ambran sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat Periode 2024-2029

4. Kami atas nama Media Online Indonesia Sumatera Barat siap menjadi saksi di TPS untuk Calon Wali Kota Padang 2024-2029.(tis)

 

 

 

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini