Malaysia Jadi “Country of Honor” di Ajang China-ASEAN Expo Ke-19

0
2829
PadangTIME.com | China-ASEAN Expo (CAEXPO) dan China-ASEAN Business and Investment Summit (CABIS) akan berlangsung dari 16-19 September di Nanning, Wilayah Otonom Guangxi Zhuang, Tiongkok Barat Daya.
Malaysia akan menjadi Country of Honor tahun ini, bertepatan dengan Perayaan 10 Tahun “Two Countries, Twin Parks” antara Tiongkok dan Malaysia. Maka, rangkaian acara perayaan juga akan digelar.
Di CAEXPO tahun ini, Malaysia akan memiliki paviliun pameran sendiri yang memamerkan produk unggulannya, layanan investasi dan kepariwisataan. Sederet kegiatan yang mengangkat Country of Honor juga akan digelar di CAEXPO, termasuk Malaysia National Promotion Conference, sesi penjajakan kerja sama bisnis (business matching) China-Malaysia B2B, dan Perayaan 10 Tahun Pengembangan dan Pembangunan China-Malaysia Qinzhou Industrial Park.
Di ajang China-ASEAN Business and Investment Summit, Dialog Meja Bundar antara Pemimpin Negara Malaysia dan sejumlah CEO Perusahaan Tiongkok akan diadakan. Dalam sesi ini.
Pemimpin Negara Malaysia akan berinteraksi dengan kalangan CEO Perusahaan Tiongkok guna meningkatkan komunikasi dan pertukaran antara kedua negara dengan berbagai topik, seperti energi, infrastruktur, kawasan industri, serta informasi elektronis.
Sesi ini bertujuan mempromosikan proyek kerja sama China-Malaysia “Two Countries, Twin Parks”, dan ECRL guna membuat pencapaian yang lebih praktis, serta terus mempererat kerja sama ekonomi dan perdagangan antara kedua negara. ()

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini