Lantik Pejabat Struktural, Berikut Pesan Dirut Perumda Air Minum Kota Padang

0
850

Padang TIME | Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, pagi ini melantik beberapa orang pejabat struktural di lingkungan Perumda AM Kota Padang, bertempat di lantai 2 kantor pusat Perumda AM Kota Padang (11/1/23).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Ketua Dewan Pengawas, Ir. H. Asnel beserta anggota, Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria1, perwakilan Manager, Asmen dan undangan serta Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang dan anggota
Dirut menekankan bahwa mutasi dan promosi ini, sekaligus menjadi ukur kinerja mana yang kurang efektif dan mana yang sudah baik. Performa yang baik diharapkan bisa terus dipacu dan dipertahankan. Selain itu, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi pegawai dalam perjalanan kariernya.
Mutasi dan promosi ini akan memperkaya wawasan dan melengkapi ilmu kita dari sudut yang berbeda.
Dirut  berpesan agar dimanapun ditempatkan, harus bisa bekerja secara profesional, inovatif dan kreatif sehingga bisa menjadi contoh bagi anggota.
Semoga amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta komitmen yang kuat. Jalani, Lakukan dan Buktikan yang terbaik untuk perusahaan.  (*)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini