Kominfo Mentawai: Saya Tersenyum Ada kerjasama yang baik antara pemerintah dan media

0
1067

Padang TIME – Kadis Kominfo Kabupaten Kepulauan Mentawai Heri Robertus dalam pertemuan terhadap sejumlah wartawan yang bekerja sama dengan Pemkab Mentawai, menyebutkan bahwa media harus menjalankan tugas dan kerjasama yang tidak melenceng dari perjanjian.

Hal ini dikatakan Kadis Kominfo saat penandatanganan kontrak kerja sama terhadap semua media dari cetak, online dan TV yang berlangsung di ruang rapat Kantor Kominfo Km 4 Tuapejat, yang turut hadir puluhan awak media, Jumat (25/03/2022) kemaren.
Ia menyebutkan kerja sama yang baik akan memberikan pemberitaan yang baik dan layak dikonsumsi oleh publik. Maka kita berharap kerjasama yang telah ditetapkan tidak melenceng dari aturan yang ada, ujar Kadis dihadapan wartawan.
Kerja sama yang baik harus terjalin antara kita Pemerintah dan media yang bekerja sama di Kominfo Mentawai, kata Kadis.
Kadis Kominfo juga sempat mengingatkan, bahwa seorang wartawan harus profesional dan tidak sembarangan mencomot mengambil berita orang. Karena kami pihak Kominfo mempunyai tim verifikasi untuk memeriksa siapa yang terbaik dalam pemberitaan, tegas Kadis.
Carilah berita diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, karena banyak yang harus dipublis, tentunya harus sesuai dan berimbang. Seorang media harus menjaga citra dirinya sebagai wartawan yang baik dan profesional, tutur Heri Robertus.
“Kami dari pihak pemerintah dalam hal ini Kominfo, akan berusaha menjaga keharmonisan atas kerjasama ini. Maka semestinya sama sama kita jalin kerjasama yang baik, siapapun yang bekerja sama dengan Kominfo harus menjaganya dengan baik”, tutup Kadis Kominfo.  (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini