ad
PadangTIME.com– Untuk pertama kalinya tim Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT PTIK) Universitas Negeri Padang (UNP) dengan berkolaborasi dengan Tim Humas UNP berhasil menyelenggarakan siaran secara langsung melalui media youtube secara live di lokasi kegiatan Peletakan Batu pertama pembangunan Kampus PSDKU UNP di  Nagari Kolok Kota Sawahlunto oleh Dirjen GTK Irwan Syahril, Ph.D dan Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D serta Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, SH, Kamis/ 17 Juni 2021.
 
Tim UPT. PTIK beranggotakan 5 orang (diantaranya Dr. Taali M.T., Irving Nazmi, S.Kom., Fauzi Rahman, A.Md, Yuki Ilham Yusef, S.Kom, Bobby Prima Putra, A.Md. dan tim Humas dengan melibatkan 3 orang dengan Koordinator Humas Novri Elvida, M.Pd dan 2 orang anggota humas (Bakri,S.Pd dan Siti Sarah, M.Hum). Dalam kegiatan ini juga digunakan teknologi drone dan dua kamera rekaman untuk merekam jalannya acara ini dan langsung link live streaming ke youtube UNP Video Streaming. Cukup banyak para netizen yang menyaksikan kegiatan secara live di media Youtube.
 
Koordinator Humas Novri Elvida, M,Pd, menyatakan kami berkoordinasi dengan Tim PTIK menyiapkan proses live streaming sejak jauh hari. Pernyataan serupa juga dibenarkan Tim PTIK Irving ketika dikonformasikan “ini pengalaman perdana kita menyiarkan kegiatan UNP yang jaraknya jauh dari kampus, dilain waktu dan kegiatan kita akan terus berinovasi agar sivitas akademika, alumni dan masyarakat bisa melihat program-program UNP di lapangan dengan puas, tambahnya. (pt/ Humas UNP).
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here