Ketua DPRD Sumbar Supardi Pimpin TSR Pemprov Sumbar di Masjid Baiturrahim Koto Panjang Payobasung

0
335

PadangTIME.com – Payakumbuh l Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memimpin rombongan Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar ke Masjid Baiturrahim, Kel. Koto Panjang Payobasung, Kec. Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 8 Ramadhan 1443 H (9/4/2022).

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura, Kabag Persidangan Husin Daruhan, Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi Dahrul Idris, Biro Kesra Masrial, Kepala UPTD SAMSAT Bukittinggi Zulfahmi dan Staf Sekretariat DPRD Sumbar.

Dihadapan jama’ah Masjid Baiturrahim, Ketua DPRD Sumbar Supardi mengatakan, “Generasi muda harus diberi ruang untuk tampil seperti berpidato atau berceramah dalam rangka belajar dalam momen tertentu di Masjid. Hal ini sangat penting untuk masa depan pelajar itu sendiri dan masa depan Islam.”

Kepada awak media, Supardi mengatakan, “Masjid harus multi fungsi dalam membina generasi muda, sehingga bisa menambah kecintaan generasi muda ke Masjid. Masjid melalui program Tahfizh Qur’an juga dapat meningkatkan kualitas pembinaan kepada generasi muda.”

Supardi menambahkan, “Ketika masyarakat memiliki niat baik untuk program positif seperti pendirian PAUD atau Rumah Tahfizh atau yang lainnya, jangan ditunda-tunda. Karena, in syaa Allah, kalau niat pelaksanaan program tersebut baik pasti akan ada pertolongan Allah dari arah yang tidak disangka melalui orang -orang baik yang mendukung program itu.”

“Saya yakin dan percaya dengan semangat gotong royong, semua niat baik kita untuk kebaikan bersama bisa terwujud”, ujar Ketua DPRD Sumbar Supardi.

“Terakhir, melalui kesempatan ini saya menitipkan Bantuan Hibah dari Pemprov Sumbar untuk pembangunan Masjid Baiturrahim ini sebesar Rp 50 Juta. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu program pembangunan dan kegiatan dakwah di Masjid Baiturrahim ini”, pungkas Ketua DPRD Sumbar yang juga merupakan tokoh Partai Gerindra Sumbar ini.(PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini