Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto Dilantik Sebagai Ketua KORMI 2021-2025

0
1479
PadangTIME – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, resmi  jadi Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Dharmasraya masa bakti 2021-2025.
Pariyanto dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Sumatera Barat, Drs H. Aristo Munandar, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya pada Jumat (14/1).
Dalam sambutannya Pariyanto menyampaikan tugas dan tanggung jawab telah menantikannya, yaitu  melakukan pembinaan dan mengembangkan cabang olahraga reakreasi yang tumbuh dan berkembang di masyarakat sekaligus sebagai mitra strategis Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.
Lanjutnya, dalam suasana yang masih pandemi Covid-19 saat ini, sangat dibutuhkan peran aktif sebagai pembina olahraga rekreasi.
“Tentunya agar dapat mendorong masyarakat melakukan aktifitas – aktifitas kebugaran fisik dan mental yang sehat dapat mengurangi bahaya ancaman pandemi bagi masyarakat kita,”ucapnya.
“Maka dari itu untuk memajukan KORMI Dharmasraya, kami akan melakukan konsolidasi pengurus dalam rangka memantapkan kebersamaan seluruh pengurus,”ucapnya.
“Ke depan KORMI Dharmasraya siap bersinergi dan mendukung program Pemerintah Daerah dalam membangun serta memajukan olahraga khususnya yang bernaung dibawah KORMI sebagaimana yang di amanatkan oleh undang-undang,” tutur Pariyanto menambahkan.
  Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaanjuga menghadiri acara pelantikan ini dan Aggota DPRD Dharmasraya Sutan Alif, Rogi Alyas Can, Cecep Nurzaman, dan Forkopimda, Sekretaris Daerah, Adlisman, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, dan Tim Pengurus KORMI Kabupaten Dharmasraya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini