PadangTIME – Seseorang tidak akan dapat mengubah nasibnya tanpa usaha, kerja keras  dan doa. Orang yang menyesali keberadaannya  kondisinya dan segala  kelemahannya  adalah orang yang pemalas.
Kesuksesan tidak akan di peroleh  dengan hanya bersantai-santai terus justru keberhasilan itu akan di raih dengan kemauan yang keras atas tujuan yang kita impikan. Nasib baik tidak akan pernah melekat untuk orang yang malas, tetapi akan melekat pada orang yang mampu melihat peluang dan memanfaatkan kesempatan .
Hasil riset Charles Schreiber menyatakan bahwa hasil rezeki setiap orang di tentukan oleh tingkat kerajinan berdaya upaya dengan memanfaatkan waktu dari 24 jam seharinya, sedangkan sisanya di tentukan oleh kegiatan seseorang dalam mendayagunakan waktu yaitu dengan bekerja, selebihnya dengan sikap mental atau kekuatan mental.
Kemauan keras dapat menggerakkan motivasi untuk bekerja dengan sungguh-sungguh orang yang berhasil itu ialah orang yang mau berjuang tahan banting selain berusaha dan bekerja keras juga disertai dengan doa. kerja tanpa doa itu adalah sombong, doa tanpa usaha itu bohong.
Balang

LEAVE A REPLY

+ 84 = 90