Rektor UNP Juara Asosiasi Tennis Profesor di UNESA

0
276

PadangTIME.com – Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D yang berpasangan dengan Prof. Dr.Kamal Firdaus, M.Kes yang juga Guru Besar Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK UNP) berhasil menjadi juara dalam Invitation Tennis Asosiasi Tennis Profesor (ATP) 2022 yang digelar di Hall Tennis Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Minggu (14/8).

Sebelum melaju ke Final Pasangan Ganefri-Kamal berhasil menggalahkan pasangan dari UNDIP Prof. Dr. I. Nyoman Widiasa, ST. M.T dan Prof. Dr. Ir Hadiyanto, ST, M.Sc dan Final berjumpa dengan pasangan Prof. Dr. Soetriono (Universitas Jember) dan Prof. Dr. Nurhasan (Unesa) dengan Skor 7-6, tie break 7-5.

Kemenangan ini juga sekaligus kemenangan kedua bagi Pasangan ganda Ganefri-Kamal pada tahun 2022 yang lalu, setelah juga merebut Juara 1 pada ATP yang digelar di UGM Yogyakarta bulan Februari 2022 yang lalu.

Ketika dimintai keterangannya via WhatsApps oleh Humas UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menyatakan “ Alhamdulillah kita menang tipis, terimakasih dukungan dan doa serta ucapan selamat dari sivitas akademika UNP”.

Selain itu juga banyak ucapan selamat yang disampaikan melalui grup Majelis Pimpinan Universitas (MPU) dan Pimpinan UNP diantaranya dari WR IV Prof. Dr. Yasri “ Selamat Pak Rektor”, Dekan FPP Dra. Ernawati, Ph.D mengucapkan “ Alhamdulillah, selamat Pak Rektor, Dekan FIP Prof. Rusdinal “ Selamat Pak Rektor sudah 2X Juara 1 ATP”, Dekan FIS Dr. Siti Fatimah, M.Pd, M.Hum mengucapkan “Keren Pak Rektor”, selanjutnya Dekan FE Dr. Idris, M.Si mengirimkan emoticon jempol bertuliskan luar biasa keren dan Dekan FPK Dr. Suryanef, M.Si mengucapkan “Alhamdulillah, selamat atas raihan juaranya Pak Rektor” (Er/ Humas UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini