Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa tinjau Vaksinasi Di Pasaman

0
775
ads

PadangTIME.com – Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pasaman dalam rangka akselerasi vaksin Covid-19, Selasa (28/12).

Saat di Pasar Kauman Kecamatan Rao Selatan, Kapolda didampingi Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Ardiansyah, S.Ik beserta Forkopimda melihat langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik yang terlihat ikut mendampingi Kapolda Sumbar mengatakan, percepatan vaksinasi ini juga dilakukan oleh seluruh Polres.

“Di Polda Sumbar dan di Polres-polres juga melaksanakan vaksinasi untuk mengejar herd immunity masyarakat, khususnya di Provinsi Sumatera Barat,” katanya.

Kemudian katanya, beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar juga disebar di beberapa Polres untuk melakukan pengecekan dan peninjauan vaksinasi Covid-19.

Pihaknya meminta, untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar masyarakat yang belum di vaksin untuk mengikuti vaksinasi tersebut.“Vaksin itu aman, sehat dan juga halal. Dan jangan percaya dengan berita hoax terkait vaksin,” ujarnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini