ad
PadangTIME.comĀ  – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) dan Polri tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari Selasa dan Rabu (16-17/2/2021).
Rapim kali ini, diikuti oleh Kapolda Sumbar beserta Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik dan Pejabat Utama Polda Sumbar serta Kapolres sejajaran melalui zoom meeting.
Dalam rapat tersebut, dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang diikuti oleh Wakapolri Komjen Pol Drs. Gatot Edi Pramono dan Pejabat Utama Polri.
Rapim Polri tahun ini mengangkat tema “Transformasi Polri Yang Presisi Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju”.
Pada kesempatan yang sama, Kapolri juga memberikan penekanan kepada jajaran Pejabat Utama Mabes Polri untuk melaksanakan penanggulangan Covid-19 dengan pendisiplinan protokol kesehatan, serta mendukung penuh dalam pemulihan ekonomi dan pemberlakuan PPKM Mikro di Indonesia.
“Agenda yang dibahas dalam rapim ini adalah terkait pemulihan ekonomi nasional,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.(pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here