Jefri Masrul Anggota DPRD Sumbar Lakukan Diskusi dengan Majelis Guru SMKN 1 Lintau Buo

0
545

PadangTIME.com – Jefri Masrul Anggota DPRD Sumbar dari fraksi Demokrat  sangat bersyukursegala  yang diperjuangkan di DPRD berbuah manis pada masyarakat.

Reses pada Kamis 17 Februari 2022, di4 laksanakan di SMKN 1 Lintau Buo.
Hadir bersama ayahanda H. Masrul Yaqin DT paduko Kayo ketua komite . Bapak Camat Lintau Buo Afrizal Ayah Sutan Bagindo , pengawas SMKN 1 Lintau buo, tokoh masyarakat Lintau 9 koto. Untuk sekaligus Gus meninjau pembangunan pagar sekolah baru yg diambil dari dana pokir sebesar 500.000.000.

Reses di SMKN 1 Lintau Buo Sambutan yang sangat meriah dari siswa siswi SMKN 1 Lintau buo mengingatkan kembali kenangan saya saat menempuh pendidikan di sekolah ini. Alhamdullilah bersyukur kita bisa membangun paga baru untuk sekolah yang kita cintai ini melalui program yang bisa saya bawa dari provinsi.
Dalam kesempatan ini JEfri   berpesan bagi  siswa siswi SMKN 1 Lintau buo, untuk menimba ilmu dengan serius dan membangun motivasi diri di sekolah serta Budi pekerti yang baik.

Semoga kedepan para siswa leh semangatb untuk belajar jangan pernah mengalah srbelum berjuang ,  terus meningkatkan prestasi pendidikan  dan program yang menunjang ungkap Jefri. (Tisna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini