Harapkan Kinerja Terbaik ASN, Bupati Padang Pariaman Serahkan 52 SK 100 Persen

0
437
Padang TIME | Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) gelar penyerahan SK 100 persen, pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pengangkatan pertama kali dalam jabatan fungsional di Hall IKK Parit malintang, pada Rabu (01/03/23).
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyebutkan
52 orang yang dilantik pada hari ini terdiri dari  37 orang diangkat dalam jabatan fungsional dan 15 orang untuk pengambilan sumpah PNS.
“Selamat kepada 52 orang ASN yang dilantik pada hari ini, laksanakanlah amanah ini dengan sebaik- baiknya, jadilah ASN yang proaktif dan inovatif dengan  disertai niat yang ikhas  untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.
Diketahui, Pemkab Padang Pariaman menjadi salah satu kabupaten /kota terinovatif serta  menjadi top 3  kabupaten dengan pelayanan publik terbaik se-Indonesia dengan demikian Suhatri yang saat itu juga didampingi Sekda Rudy R. Rilis berharap kepada seluruh  ASN terkhusus yang dilantik pada hari ini dapat mempertahankan pencapaian ini serta mampu meningkatkannya.

” Rubahlah pola kerja yang sebelumnya menunggu perintah dengan bekerja secara mandiri serta berinovasi dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan terkait tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk mewujudkan padang Pariaman Berjaya,” harapnya mengakhiri.

Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh Kepala Badan BKPSDM Maizar, Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik  riyanto serta OPD terkait dilingkungan Pemkab Padang Pariaman. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini