Keakraban Dandim 0319 Mentawai Bersama Tim Penari Turu’ Sikerei

0
3526

PadangTIME  – Keakraban Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P bersama tim penari tradisional dalam rangka penyambutan kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan di warnai dengan keharmonisan.

Kalau di lihat dari penampilan Dandim merupakan salah seorang pecinta seni, bahkan hobby dengan seni, meski baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0319/Mentawai selalu untuk menyesuaikan karakteristik wilayah.
“Kebersamaan kita dengan tim penari tradisional Mentawai (Turu’ sikerei) ini untuk lebih jauh mengetahui budaya mentawai” sebut Dandim di mako Kodim 0319/Mentawai, Senin (9/1/2023).
Selain itu kebersamaan dengan tim penari turu’ sikerei juga sekaligus menyukseskan agenda kunker pangdam I/BB ke bumi sikerei, ujarnya.
“Prinsipnya kunjungan Pangdam I/BB ke mentawai semuanya persiapan sudah di siapkan mulai dari personel, pangkalan, lingkungan perumahan dan yang lain-lainnya” ucap Dandim.
Meski pertama kali Pangdam I/BB menginjakkan kaki ke bumi sikerei, yang paling terpenting itu kesiapan dalam rangka menyambut jenderal bintang dua asal Sumbar tersebut.
Kunjungan Pangdam I/BB ini merupakan momen sekali-sekali yang musti di manfaatkan, apalagi mentawai berada di daerah pulau terluar yang ada di Sumbar yang di kenal dengan destinasi wisata.
Momen terpenting ini harus di manfaatkan prajurit, selain tatap muka juga mendengarkan kesan pesan pangdam I/BB sebagai petunjuk untuk melaksanakan tugas terutama bagi Bintara Pembina Desa (Babinsa). tutupnya mengahkiri. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini