GSM Pemerintah Kota Pariaman bersihkan ujung Muaro Pantai Pauh

0
1937
Padang TIME | Gerakan Sweeping Satu Jam (GSM) Pemerintah Kota Pariaman membersihkan ujung Pantai Muaro Pauh yang berbatasan dengan Pantai Gandoriah. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia bersama Kepala OPD dan ASN jajaran Pemkot Pariaman, Jumat (3/11/2023).
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu yang telah meluangkan waktunya untuk membersihkan pantai Pauh ini, karena setiap hari jumat kita akan bersama-sama memilih satu spot untuk dibersihkan, sehingga destinasi wisata dan Kota Pariaman sendiri akan bersih, rapi dan nyaman. ,” dia berkata.
“Kota Pariaman yang bisa kita jual adalah pariwisata, kita punya pantai yang indah, kalau pantai bersih nantinya akan banyak pengunjung yang datang, yang nantinya juga akan berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.
GSM kali ini di ujung muaro Pantai Pauh yang bersebelahan dengan Pantai Gandoriah ini, dibersihkan dengan mengumpulkan sampah plastic dan material yang terbawa arus ketepi pantai. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini