Grand Final Pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2022

0
196

PadangTIME.com | Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd membuka secara resmi Acara Grand Final Pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata Pesisir Selatan tahun 2022, Sabtu malam (22/10) di Gedung Pertemuan Painan Convention Center.

Acara Grand Final Pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata Pesisir Selatan tahun 2022 menampilkan 20 finalis yang terdiri dari 8 Uda dan 12 Uni yang berasal dari Instansi/Dinas, Kecamatan, BUMN dan BUMD Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd berharap kepada Uda dan Uni Duta Wisata Pesisir Selatan tahun 2022 dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam promosi wisata Kabupaten Pesisir Selatan secara nasional maupun internasional.

Bupati Pesisir Selatan juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana acara Uda dan Uni Duta Wisata Pesisir Selatan tahun 2022 yaitu Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan, Ikatan Uda Dan Uni Duta Wisata Pesisir Selatan dan EO, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar sampai saat ini.

Acara Grand Final Uda dan Uni Duta Wisata Pesisir Selatan tahun 2022 dilaksanakan di Gedung Pertemuan Painan Convention Center dapat disaksikan secara online/streaming melalui media youtube Kominfo Pessel (https://youtu.be/MAAzNmrRfNA) dan LPPL Radio Langkisau FM yang di fasilitasi oleh Dinas Kominfo Kabupaten Pesisir Selatan. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini