ad
Padang TIME, Genius Umar Tinjau Pembangunan Desa yang ada di Kota Pariaman. Ada Beberapa Desa yang dikunjungi oleh orang nomor satu di Kota Pariaman ini, mulai dari Desa Koto Marapak, Desa Tungkal Selatan dan Desa Cubadak Air, Rabu (27/10).
Di Desa Koto Marapak, Kecamatan Pariaman Timur, Genius Umar yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Yota Balad, Camat Pariaman Timur, M. Arif Gunawan, Kepala Desa Koto Marapak, Yuhaldi, meninjau pembangunan TPS3R (Tempat Pembuangan Sampah Reduse, Reuse and Recycle) Desa Koto Marapak, yang mendapatkan DAK (Dana Alokasi Khusus) Tahun 2021, dengan total Rp. 620.053.000 rupiah, yang dikerjakan secara oleh Kelompok Swadaya Masyarakat.
Di Desa Tungkal Selatan, orang nomor satu di Kota Pariaman ini meninjau rencana pembukaan jalan baru dan water front city dan terakhir meninjau pembangunan Rehabilitasi Jaringan Irigasi dan Jembatan Talang Kuning di Dusun Buruah Kubu, Desa Cubadak Air, yang sama-sama berada di Kecamatan Pariaman Utara
Di dampingi oleh Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha, dimana  Rehabilitasi Jaringan Irigasi ini, juga merupakan DAK Tahun 2021, dengan nilai mencapai Rp. 4.614.325.194 rupiah.
“Saya harap, pembangunan tersebut dapat diselesaikan dengan baik sampai Desember 2021 ini, sehingga, pembangunan yang dikerjakan tersebut, dapat bermanfaat untuk tahun selanjutnya, dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tukasnya.
Genius berharap seluruh masyarakat mendukung setiap pembangunan yang ada, apalagi pembangunan tersebut merupakan bantuan dari pemerintah pusat melalui DAK Tahun 2021, yang sangat membantu pembangunan Kota Pariaman. (PT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here