Genius Umar Lantik Enam Orang Pejabat Eselon Tiga

0
416

Padang TIME.com -Sebanyak enam orang pejabat administrasi dari eselon tiga di lingkungan pemerintahan Kota Pariaman, dilantik oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar di Balaikota Pariaman Kamis (27/4/23).

Menurut Genius, pelantikan itu merupakan hal biasa bagi pegawai sebagai publikasi, promosi, dan penyegaran dalam suatu pekerjaan agar tidak monoton atau bosan dengan pekerjaan yang dilakukan.

Enam orang pejabat yang dilantik tersebut adalah Sadrianto dengan jabatan baru Irban Wilayah I Bidang Aparatur dan Pemerintahan Inspektorat Kota Pariaman, dua Muharman dengan jabatan Sekretaris Dinas Sosial Kota Pariaman, tiga Firman Achyar dengan jabatan Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Pariaman.

Empat, Cithra Aditur Bahri dengan jabatan baru sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Pariaman lima Zainal dengan jabatan baru sebagaiKabid Perikanan dan Kelautan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, dan enam Desemrianto sebagai Kabid Tratibum, Pemadam dan Linmas Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Pariaman.

Kepada enam orang pejabat yang dilantik tersebut Genius berpesan agar amanah dengan tugas baru yang diberikan serta bertanggung jawab dalam menjalankan pekerjaan tersebut supaya dapat dicapai hasil yang maksimal.

“Pariaman saat ini mempunyai budaya kerja yang cepat , tanggung jawab dan bekerja untuk masyarakat. Saya berharap dengan jabatan yang baru ini semua bisa bekerja dengan tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan ciptakan suasana kerja yang kondusif antara pimpinan dengan staf di unit kerja masing-masing”, tegas Genius.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, Asisten I Yaminu Rizal, dan Kepala OPD di lingkungan pemerintahan Kota Pariaman. (tachi)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini