Entri untuk OnePlus Photography Awards 2024 dibuka, menyerukan penggemar fotografi di seluruh dunia untuk ‘Membuat Momen’ dengan kamera ponsel pintar

0
779

SHENZHEN, CHINA – padangtime.com | Merek teknologi global OnePlus hari
ini meluncurkan OnePlus Photography Awards (OPA) 2024 dalam kemitraan dengan International Photography Awards (IPA) — platform global yang mendorong fotografer untuk menemukan dan berbagi kreasi artistik — bersama-sama menghadirkan pengalaman pencitraan ponsel pintar premium kepada lebih banyak penggemar fotografi di seluruh dunia.

Untuk menyediakan platform yang lebih terbuka bagi semua penggemar fotografi seluler, duta Hasselblad dan master Hasselblad akan bergabung dengan juri profesional OPA 2024 bersama pakar produk pencitraan OnePlus dan tim juri IPA profesional.

Tahun ini, OnePlus memperkenalkan hadiah yang lebih menarik
termasuk hadiah uang hingga US$10.000 ditambah perangkat OnePlus gratis
bagi pemenang penghargaan Foto Terbaik Tahun Ini guna mendorong penggemar fotografi di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam OPA 2024.

“OnePlus percaya bahwa fotografi lebih dari sekadar mendokumentasikan secara pasif apa yang ada di depan lensa; fotografi harus secara aktif berupaya menciptakan dan mengabadikan momen yang meninggalkan dampak abadi. Tujuan kami adalah memberdayakan pengguna untuk mengubah pemandangan biasa menjadi pengalaman luar biasa melalui karya seni. fotografi,” kata Emily Dai, Kepala Merek dan Pemasaran Global di OnePlus. “Membangun kolaborasi jangka panjang kami dengan IPA, kami berharap dapat bekerja sama lebih erat lagi untuk mengeksplorasi masa depan fotografi profesional melalui ponsel.
Dengan menjadi tuan rumah bersama kontes fotografi, kami bertujuan untuk
memungkinkan lebih banyak penggemar fotografi di seluruh dunia untuk ikut serta
dalam kompetisi fotografi. memperkuat nada khas dan emosi unik mereka serta mengangkat momen menjadi mahakarya tak terlupakan di ponsel mereka.”

“Kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan OnePlus pada tahun 2024. Kolaborasi kami telah membantu mendorong lompatan besar dalam fotografi seluler selama tiga tahun terakhir, dan kami sangat senang untuk terus bekerja sama dengan organisasi yang sangat mengedepankan kreativitas dan kualitas.

Peran OnePlus yang berkelanjutan sebagai Smartphone Resmi IPA memperkuat
semangat bersama kami untuk memajukan seni fotografi melalui inovasi, kata
Hossein Farmani, Presiden dan Pendiri International Photography Awards.
“OnePlus secara konsisten mendorong batas-batas untuk mencapai hal-hal yang mustahil dalam fotografi seluler. Melalui teknologi mutakhir dan komitmennya untuk menyediakan produk terbaik bagi komunitas globalnya, OnePlus menyediakan platform bagi pengguna untuk ekspresi kreatif tanpa batas, dan kami berharap dapat mengambil tindakan kolaborasi ini mencapai tingkatan baru pada tahun 2024!”

Sebagai Smartphone Resmi IPA 2024, OnePlus 12 adalah ahli fotografi
dengan sistem kamera kelas profesional yang dibangun di atas perangkat keras
andalan dan algoritma pemrosesan gambar canggih yang dikembangkan bekerja
sama dengan Hasselblad.

Menampilkan Kamera Hasselblad Generasi ke-4 untuk Seluler, OnePlus 12 dilengkapi dengan sensor sudut lebar Sony LYT-808 pertama di industri, kamera telefoto periskop 64MP 3x, bidang pandang 114°, kamera ultra lebar 48MP, algoritma RAW HDR terbaru,
dan mode potret Hasselblad yang baru ditingkatkan. Bersama-sama, fitur-fitur ini menghadirkan kamera tingkat profesional yang menjadi landasan bagi pengalaman fotografi seluler terbaik.

Untuk rincian lebih lanjut tentang kemitraan OnePlus dengan IPA pada tahun 2024
dan OPA 2024, silakan kunjungi situs web resmi OnePlus:
https://www.oneplus.com/lt/photography-awards-2024

 (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini