DINSOSP3APPKB Dharmasraya Gelar Pembinaan Pengelolaan Pelayanan KB di FASYANKES

0
1410

PadangTIME.com – DHARMASRAYA, – Dalam rangka meningkatkan pelayanan KB serta meningkatkan cakupan pencatatan dan pelaporan di Fasyankes, DINSOSP3APPKB Kabupaten Dharmasraya melalui Bidang PPKB melaksanakan Pertemuan Pembinaan Pelayanan KB, Rabu, (24/04/2024)

Pertemuan yang dipimpin oleh perwakilan dari Bidang PPKB serta penanggung jawab penggerakan pelayanan KB di Kabupaten Dharmasraya ini dihadiri oleh Fasyankes dan TPMB yang teregistrasi di Sistem Informasi Keluarga Tahun 2024.

” Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pelayanan KB di tingkat Kabupaten dapat ditingkatkan secara signifikan, sehingga masyarakat mampu membuat keputusan yang bijaksana terkait perencanaan keluarga dan kesehatan mereka,” ujar Kadis Sosial,Martin Effendi melalui Kabid PPKB.

Sebutnya,Pemerintah daerah juga berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan yang berkualitas.

Kegiatan pembinaan pelayanan KB di Fasyankes ini diharapkan dapat menjadi momentum awal untuk perubahan positif dalam pemahaman dan penerapan KB di Kabupaten kita ini.(JP)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini