Deklarasi #KawanPakGanef : Milenial Sumbar Dukung Prof. Ganefri, Ph.D untuk Kemajuan Sumbar

0
1712

padangtime.com | Semangat perubahan dan harapan baru menyala di tengah masyarakat Sumatera Barat dengan digelarnya deklarasi #KawanPakGanef yang dipimpin oleh tokoh-tokoh milenial dan olahraga Sumbar.

Acara yang dihadiri oleh tokoh olahraga cabang selancar, Beny, serta para tokoh milenial terkemuka seperti Hanin, Ragadupa, Rafly, dan alumni dari Fakultas Olahraga, Wahyu, menjadi titik tolak penting dalam perjalanan politik Sumbar menjelang pemilihan gubernur.

Dalam sambutannya, Prof. Ganefri, Ph.D, calon gubernur Sumbar yang didukung oleh #KawanPakGanef, menegaskan komitmennya untuk membawa Sumbar menuju kemajuan yang lebih baik.

Dia menyampaikan rencana untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara pemerintah provinsi dan pusat, khususnya dalam bidang pariwisata.

“Kami percaya bahwa Sumbar akan lebih maju dan berkembang apabila komunikasi serta koordinasi antara pemerintah provinsi dan pusat berjalan lancar. Kami juga berencana untuk mengelola potensi pariwisata Sumbar ke dalam pola edukasi wisata, mengacu pada pendapatan asli daerah (PAD) negara Australia yang salah satunya bersumber dari sektor pendidikan,” ujar Prof. Ganefri.

Dalam acara yang dipandu oleh juru bicara #KawanPakGanef, Dion Eriend, suasana kebersamaan dan semangat untuk memajukan Sumbar begitu terasa.

Dukungan dari berbagai kalangan, terutama dari milenial dan tokoh olahraga, semakin memperkuat tekad Prof. Ganefri dan #KawanPakGanef dalam mewujudkan visi pembangunan Sumbar yang lebih baik. (*)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini