PadangTIME.com  – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan silaturrahim Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) Mahar Carleon, di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sabtu sore (13/3/2021).
Dalam kunjungan tersebut juga terlihat hadir, Ketua Umum Mercedes-Benz Club Padang, Nicky Apriady, Vice President Regional MB Club INA Region Sumatera Yus Tarigan beserta para ketua dan perwakilan Mercedes-Benz Club se-Sumatera.
“Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita tentu bersyukur dan menyambut baik atas dipilihnya Kota Padang sebagai daerah tuan rumah pada agenda Tour de Sumatera V MB Club INA di tahun 2021 ini. Semoga melalui kegiatan ini akan memberikan dampak yang positif bagi perekonomian masyarakat Kota Padang terutama bagi para pelaku UMKM,” jelas Plt Wako didampingi Kadisparbud Arfian dan Camat Padang Timur Ances Kurniawan.
Seperti diketahui, Tour de Sumatera adalah agenda dua tahunan yang digelar MB Club INA regional Sumatera dengan tujuan utama menjalin dan meningkatkan silaturahmi.
Kegiatan turing ini secara resmi dilepas oleh Plt Wali Kota Padang Hendri Septa di halaman lobby Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah, Sabtu pagi (13/03/2021).
Sementara itu, Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) Mahar Carleon mengatakan, dipilihnya Kota Padang sebagai pembukaan Tour de Sumatera V MB Club INA, karena Kota Padang dikenal dengan alamnya yang indah dan didukung dengan segala aspek kepariwisataan.
“Alasan kita memilih Kota Padang, selain Kota Padang merupakan titik tengahnya sumatera, Kota Padang memiliki pilihan objek wisata yang banyak, ada pantai, gunung dan juga ada pusat kota. Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini objek pariwisata yang ada di Kota Padang ini akan semakin terekspos,” ucapnya.
Presiden MB Club INA juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang yang telah mendukung terlaksananya Tour De Sumatera V MB Club INA ini.
“Kami ucapkan terimakasih kepada pak Hendri Septa yang mendukung dan membuka kegiatan kami pada hari ini. Kesan kami selama berada di Kota Padang, masyarakat Padang welcome, ramah.
Dan kami ingin balik lagi untuk mengadakan acara yang lebih besar lagi,” pungkasnya. (pt)
Balang

LEAVE A REPLY