Bupati Sutan Riska Ajak Putera Puteri Dharmasraya Ikut Seleksi Anggota Polri Tahun 2024

0
15

Padang TIME.com –  DHARMASRAYA,  – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan himbau putra-putri Dharmasraya untuk bergabung menjadi Anggota Polri yang telah dibuka pendaftarannya untuk jalur Akpol, Bintara dan Tantama Polri tahun 2024.Pelaksanaan pendaftaran penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2024 dilaksanakan di Aula Indor Mapolres, Selasa 23/04/2024.

Bupati mengajak kepada para pelajar Kabupaten Dharmasraya tamatan SLTA dan MA sederajat untuk mendaftarkan diri di Polres Dharmasraya. Ia berharap supaya para putra-putri Dharmasraya yang telah mendaftarkan diri untuk semangat dan berjuang untuk menjadi yang terbaik bagi daerah Dharmasraya.

Sementara itu Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan SIK, MH melalui Kabag SDM mengatakan sebanyak 71 orang yang telah terverifikasi mendaftar dengan rincian, 4 orang Akpol, 61 orang Bintara dan 4 orang Tamtama.

Selanjutnya Kapolres melihat langsung Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) awal dengan panitia bagian SDM, memeriksa kelengkapan administrasi serta tinggi badan dari para peserta calon siswa polri.

” Kita memastikan dan menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta clear and clean dalam penerimaan calon Polisi tahun ini. Hal Ini dilakukan dalam rangka mendapatkan anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparan).” ujar Kapolres.(JP)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini