Bupati Pasaman Paparkan Potensi Alam Pasaman di Ajang IPRO West Sumatra Investment Forum 2023

0
797
Beny Utama memaparkan peluang investasi di Kabupaten Pasaman diantaranya, pembangunan pabrik pakan ikan, kawasan wisata terpadu Bonjol dan New Renewable Energy atau panas bumi.
Kabupaten Pasaman mempunyai beragam potensi, tidak hanya dalam bidang pariwisata tapi juga potensi alam lainnya termasuk keunggulan sejarah yang dimiliki.
Hal itu disampaikan Bupati Pasaman, H. Benny Utama yang di daulat jadi narasumber dalam Investment Projec Ready to Offer (IPRO) dalam event West Sumatera Investment Forum 2023 di Denpasar Bali, Senin, (11/9/2023).
Bupati Pasaman mengajak dan menghimbau para investor untuk berinvestasi di kabupaten Pasaman dengan beragam peluang dan berbagai kemudahan yang diberikan pihaknya dalam berinvestasi yang sasarannya untuk mensejahterakan masyarakat
Event yang  bertema” Green Investment for Sustainable Tourism”, diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat  dengan Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumbar.
Dalam kegiatan tersebut Bupati Pasaman didampingi Kadis DPTMSP Pasaman, Kadis Parporabud Pasaman Ade Harlien dan Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan.
Investment Projec Ready to Offer (IPRO) dalam event West Sumatera Investment Forum 2023 juga dihadiri oleh para investor PMA, PMDN, asosiasi pengusaha, perseorangan pengusaha diantaranya KADIN,PHRI, HIPMI,AKKINDO dan asosiasi pengusaha lokal serta Ikatan Keluarga Minang dan tokoh perantau yang berada di Propinsi Bali dan sekitarnya. 
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini