Bupati Agam Letakan Batu Pertama Pambangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Ranting Durian

0
771
Padang TIME – Bupati Agam diwakili Asisten I Setdakab Agam, Rahman, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Dakwah Muhammadiyah Ranting Durian, di Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Minggu (06/02).

Kegiatan yang disambut antusias warga itu juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan, anggota DPRD Agam, Syaflin, pimpinan wilayah Muhammadiyah Bukitinggi, Dr. H. Ismail Novel dan lainnya.

“Selamat kepada seluruh pengurus Muhammadiyah Ranting Durian, yang telah berperan aktif dalam pembangunan gedung pusat dakwah Muhammadiyah ini,” ucap Bupati Agam melalui Asisten I Setdakab Agam, Rahman.

Muhammadiyah merupakan salah satu wadah dimana generasi muda muslim bisa memperdalam ilmu agama, sehingga dapat mewujudkan visi mewujudkan Kabupaten Agam maju, masyarakat sejahtera menuju Agam mandiri, berprestasi yang madani.

Selain itu, diharapkannya juga diera digital sekarang generasi Muhammadiyah dapat melindungi masyarakat, agar tidak terpengaruh dari dampak negatif teknologi yang berkembang saat ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan menyebutkan, Muhammadiyah merupakan saksi dari perjuangan tokoh-tokoh Islam, khususnya di Kabupaten Agam. (pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini