Padang TIME | Badan Penjaminan Mutu Internal (BPMI) bersama dengan Pimpinan Fakultas Teknik dan Wadir Vokasi UNP serta rombongan mengadakan kegiatan Sosialisasi Persiapan Akreditasi PSDKU Universitas Negeri Padang di kampus Sawahlunto pada Jumat (3/3).
Kepala BPMI Universitas Negeri Padang Dr. Kasmita, S.Pd, M.Si mengatakan
kampus UNP Sawahlunto memiliki status yang sama seperti kampus pusat di Padang. “Untuk itu kami perlu mengkoordinasikan, memantau dan mengevaluasi kegiatan penjaminan mutu akademik UNP.
 Kampus Sawahlunto ini telah melakukan kegiatan perkuliahan selama kurang lebih 4 semester khususnya Prodi Teknik Pertambangan dan Teknik Otomotif.
Perlu di lakukan akreditasi program studi, dalam proses akreditasi PSDKU kampus Sawahlunto perlu di perhatikan beberapa data mulai dari gedung perkuliahan, kurikulum, job sheet, RPS dan pendukung data lainnya” ujar Dr. Kasmita.

Wakil Dekan Fakultas Teknik Dr. Waskito, MT mengatakan
ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama demi kelancaran kegiatan akreditasi.
Akreditasi merupakan pekerjaan yang serius dan harus segera di selesaikan dalam timeline yang jelas serta pembagian tugas yang tepat.
Mulai dari pengumpulan berkas sampai penyerahan Borang Akreditasi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Direktur Vokasi Dr. Bambang Heriyadi.MT mengatakan

jangan khawatir tentang hasil nantinya, yang perlu adalah mengerjakan, melengkapi dan mengumpulkan file bersama sesuai permintaan data-data apa saja yang nantinya akan diupload ke dalam file akreditasi.
Kegiatan persiapan akreditasi ini pada akhirnya oleh pembagian job desk. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini