Badri Zoni dan Indah Yezira terpilih sebagai The Winner Duta GenRe Kota Pariaman 2023

0
449

PadangTIME.com – Badri Zoni dan Indah Yezira terpilih sebagai The Winner pada malam Grand Final Pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) Kota Pariaman Tahun 2023, yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pariaman.

“Badri Zoni terpilih sebagai Winner Putra Duta GenRe Kota Pariaman, sedangkan Indah Yezira terpilih sebagai Winner Putri Duta GenRe Kota Pariaman untuk Tahun 2023, dimana mereka berdua merupakan siswa/siswi dari SMA N 1 Pariaman,” ujar Ika Septiana, salah satu Juri yang juga menjabat Kabid di DP3AKB Kota Pariaman, di malam Grand Final Pemilihan Duta Genre Kota Pariaman 2023, bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Sabtu malam (6/5/2023).

Selain itu, dari 16 Finalis yang masuk pada malam Grand Final Pemilihan Duta GenRe Kota Pariaman,  berikut nama-nama pemenang dan menjadi yang terbaik dibidang kategori yang ditetapkan oleh para juri, dimana penilaian finalis sudah dilakukan sejak mereka masuk karantina pada 5 Mei 2023 lalu.

Juara I Putra   : Badri Zoni (Nomor lot 06)

Juara II Putra  : Roval Maizitul (Nomor lot 05)

Juara III Putra : Rifan Saputra (Nomor lot 10)

Juara Favorit Putra : M. Aldi Saputra (Nomor lot 14)

Juara I Putri   : Indah Yezira (Nomor lot 03)

Juara II Putri  : Zila Anisa Andra (Nomor lot 08)

Juara III Putri : Hanifa Masayu Putri (Nomor lot 11)

Juara Favorit Putri : Razkia Maharani (Nomor lot 15)

Kategori Berbakat : Fara Nadya (Nomor lot 04)

Kategori Friendship : Zahra Salsabila (Nomor lot 12)

Kategori Intelegensi : Husna Rahman (Nomor lot 17)

Kategori Inspirator Medsos : Anifah Pretty Cahyani (Nomor lot 01)

“Kita berharap, para pemenang dan finalis Duta GenRe Kota Pariaman mampu menjadi penyedia informasi dan bahkan menjadi konselor sebaya bagi teman-temanya, baik dilingkungan sekolah, kampus maupun lingkungan sosial, dalam menyiapkan generasi yang berebcana di Kota Pariaman,” tutupnya. (J)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini