Whiskey Hammer Rayakan Lelang ke-100 Yang Bersejarah Terbesar Hingga Saat Ini, Menampilkan Lebih Dari 5.000 lot

0
797
Kiri ke kanan Craig dan Daniel Milne dari Whiskey Hammer membuat drama untuk merayakan lelang online mereka yang ke-100

Singapura, padangtime.com | Spesialis lelang minuman beralkohol, Whiskey Hammer , mengadakan lelang wiski online terbesar hingga saat ini, dengan botol-botol langka dan unik di antara 5.000+ lot yang tersedia untuk dijual.

Menandai lelang perusahaan yang ke-100 , pembeli berkesempatan untuk mendapatkan wiski istimewa yang akan dilelang, termasuk Macallan (Millennium Decanter) Berusia 50 Tahun yang disuling pada tahun 1949 , Brora Berusia 40 Tahun (disuling pada tahun 1972) dan Single Cask Ardbeg tahun 1976.

Whiskey Hammer juga telah membotolkan wiski edisi terbatas untuk merayakan pencapaian tersebut – dengan hanya 100 botol yang tersedia untuk ditawar. Wiski Scotch campuran berusia 11 Tahun dikemas dalam botol 100 Proof (57,1% ABV) dan semua botol akan diberi nomor masing-masing, dengan tawaran mulai dari £30 per botol.

Sekarang menjadi tujuan utama bagi pembeli dan penjual wiski langka dan dapat dikoleksi di seluruh dunia, Whiskey Hammer dikenal dengan penjualan terkenalnya sebelumnya termasuk tong wiski Macallan senilai jutaan pon yang memecahkan rekor yang terlupakan selama lebih dari 30 tahun dan a Yamazaki Berusia 55 Tahun yang dijual seharga £380.000.

Sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan atas dukungan mereka selama delapan tahun terakhir, penawar yang berhasil dalam lelang ke -100 akan diikutsertakan dalam pengundian hadiah untuk memenangkan bagian voucher wiski Still Spirit senilai £10.000 – dengan total 10 hadiah dan hadiah pertama. tempat memenangkan £5.000 untuk dibelanjakan di toko. Setiap botol yang dimenangkan dalam lelang akan setara dengan satu entri dalam pengundian.

Daniel Milne, salah satu pendiri dan direktur pelaksana Whiskey Hammer dan Still Spirit, mengatakan: “Respon dari pelanggan yang ingin mengambil bagian dalam lelang ke -100 kami sungguh luar biasa. Seluruh tim kami telah dibanjiri dengan serangkaian produk unggulan yang mengesankan. wiski, beberapa di antaranya langka, unik, dan sulit didapat.

“Kami memberikan kesempatan kepada penawar yang berhasil untuk memenangkan bagian wiski senilai £10.000 dalam undian berhadiah kami. Ini hanyalah tanda terima kasih kecil kepada pelanggan yang telah membantu membangun dan membentuk bisnis selama delapan tahun terakhir, dan merupakan kesempatan bagi siapa pun yang ingin mengikuti lelang untuk pertama kalinya agar berkesempatan memenangkan lelang. jumlah wiski yang mengesankan!”

Whiskey Hammer dimulai pada tahun 2016 oleh saudara Daniel dan Craig Milne yang berasal dari Macduff, dekat Speyside, daerah yang terkenal dengan produksi wiski Scotch. Bisnis ini mengadakan lelang bulanan yang didedikasikan untuk wiski dan minuman beralkohol lainnya, yang menarik pembeli dan penjual dari seluruh penjuru dunia. Sejauh ini, Whiskey Hammer telah menjual lebih dari 155.000 lot senilai lebih dari £60 juta ke 88 negara di seluruh dunia.

 

Lelang ke -100 akan berakhir pada pukul 15.00 (GMT) pada hari Minggu tanggal 24 Maret . mendaftar untuk mengikuti lelang, klik disini
 https://www.whiskyhammer.com/members/register.php 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Whiskey Hammer atau penjual swasta yang mengirimkan botol ke lelang, kunjungi www.whiskyhammer.com

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini