Walikota Pariaman Hadiri Apel Operasi Ketupat Tahun 2023

0
902
Padang TIME | Wali Kota Pariaman Genius Umar menghadiri apel gelar pasukan operasi ketupat Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh pihak Polres Pariaman di halaman Polres Pariaman, Senin (17/4).
Usai melaksanakan apel, Wako Pariaman Genius Umar mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik selama ini antara Polres Pariaman dengan Pemko Pariaman.
“ Apel serentak ini dalam rangka operasi ketupat Tahun 2023. Demi  lancarnya arus lalu lintas di Kota Pariaman karena para perantau yang pulang kampung dan pengunjung merasa aman dan nyaman berada di Kota Pariaman, ‘ ungkapnya.
Pemko Pariaman dalam hal ini Dinas Perhubungan, BPBD dan Satpol PP Damkar
Kota Pariaman dan Dinas Kesehatan yang akan bertugas di pos pengamanan
dan pos pelayanan bersama pihak Polres Pariaman selama libur Idul Fitri 1444 H/2023 M.
Tidak hanya di pos pengamanan tersedia oleh Polres Pariaman
namun tim akan kita tempatkan pada objek wisata khususnya Pulau Angso Dua. Ini bertujuan untuk menjada kenyamanan para pengunjung di Kota Pariaman.
Pada pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis selaku pemimpin apel membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan mengatakan bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.
“Polres Pariaman telah mendirikan dua pos pengamanan yang berada di Pantai Gandoriah dan Pantai Kata. Untuk pos pelayanan ada satu di Pasar Pariaman. Operasi ketupat Tahun 2023 berlangsung 14 hari, mulai dari Tanggal 18 April s.d  1 Mei  2023,” ungkapnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini