Wali Kota Pariaman Buka Seminar Sehari III MGMP Bahasa Inggris MTS se Sumatera Barat

0
206
PadangTIME.com | Wali Kota Pariaman Genius Umar membuka seminar sehari III Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris MTS se Provinsi Sumatera Barat yang bertempat di Aula Balai Kota Pariaman, Jum’at (2/9).
Dalam sambutannya, Genius Umar mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta MGMP yang telah memilih Kota Pariaman tempat pelaksanaan seminar.
“MGMP ini kegiatan yang sangat luar biasa, melalui MGMP ini masing – masing guru bisa memahami apa yang perlu ditingkatkan, sejauh mana peta kita untuk mengajar dan mengetahui kebutuhan lingkungan anak dalam menerima pelajaran bahasa inggris, “ ungkapnya.
Dengan seiring perkembangan zaman, mampu membuat anak – anak menjadi dinamis dan mandiri.
Anak – anak bisa memahami bahasa inggris lewat media yang ada, baik media online ataupun televisi.
MGMP  adalah  wadah yang memfasilitasi berkumpulnya guru mata pelajaran yang sama untuk mengembangkan profesionalitas kerja yang tujuannya memperluas  pengetahuan guru dalam berbagai hal.
Khususnya penguasaan substansi materi pembelajaran, penyusunan silabus, penyusunan bahan-bahan pembelajaran, strategi pembelajaran, metode pembelajaran, memaksimalkan pemakaian sarana/prasarana belajar, memanfaatkan sumber belajar.
 (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini