Wali Kota Padang Tinjau Pasar Lubuk Buaya

0
1298
Padang TIME  – Wali Kota Padang Hendri Septa kembali meninjau pembangunan gedung baru Pasar Lubuk Buaya, yang diharapkan dapat menjadi percontohan bagi pasar-pasar lainnya yang ada di Kota Bingkuang ini.
Hal itu disampaikan Wako saat meninjau pembangunan Pasar Lubuk Buaya, Kamis (3/2/2022). Hadir mendampingi Wako, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kadis Perdagangan Andree Al Gamar, Kadis PUPR Tri Hadiyanto, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan Camat Koto Tangah Junie Nursyamza.
Wako Hendri Septa mengatakan, saat ini pembangunan gedung baru Pasar Lubuk Buaya dalam tahap finalisasi. Dengan selesainya pembangunan gedung baru Pasar Lubuk Buaya ini diharapkan dapat menjadi percontohan bagi pasar-pasar lainnya.
“Secara kasat mata pembangunan Pasar Lubuk Buaya sudah baik, hanya perlu finalisasi,” jelasnya.
Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa menginstruksikan Dinas Perdagangan Kota Padang untuk mengawasi kebersihan dan ketertiban pasar demi kepentingan bersama.
“Kita ingin memberikan rasa nyaman bagi para pembeli maupun pedagang. Oleh karena itu, kebersihan pasar harus diperhatikan agar bisa menjadi contoh bagi pasar lain,” pungkas Wako Hendri Septa. (al)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini