Wali Kota Padang Melayat Ke Rumah Duka Ali Mukhni

0
1450
Padang TIME  | PADANG PARIAMAN – Mendengar kabar duka telah berpulangnya ke rahmatullah Ali Mukhni, mantan Bupati Padang Pariaman dua periode (2010-2021), Wali Kota Padang Hendri Septa pergi melayat ke rumah duka yang berada di Rawang, Kota Pariaman, Sabtu malam (28/10/2023).
Seperti diketahui, Ali Mukhni yang pernah menjabat Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbar ini menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 67 tahun di RSUD Pariaman, Sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 11.50. WIB.
Jenazah pria kelahiran 16 September 1956 itu direncanakan dimakamkan di kampung halamannya, Nagari Kampung Pauh, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman. Almarhum meninggalkan seorang istri Hj. Rena Sofia dan tiga anak yakni Muhammad Ikhbal, Muhammad Ikhsan dan Muhammad Fadhil.
“Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Padang kami berduka cita yang mendalam atas berpulangnya bapak Ali Mukhni. Almarhum merupakan sosok pemimpin yang baik, pernah memimpin masyarakat Kabupaten Padang Pariaman selama dua periode,” ucap Wako Hendri.
“Beliau berpulang juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95. Mari kita doakan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, keluarga dan karib kerabat yang ditinggalkan tabah menghadapinya,” sambung Wali Kota.
Lebih lanjut pemimpin Kota Padang itu juga mengingatkan bahwa setiap makhluk yang bernyawa di dunia pasti akan mengalami kematian. Cepat atau lambat semuanya sudah diatur oleh Allah SWT. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini