Wali Kota Resmikan Grand Launching Bank BTN KCP Pariaman

0
782

PadangTIME.com | Wali Kota Pariaman Genius Umar, didampingi oleh Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyudin, membuka secara resmi “Grand Launching Bank BTN Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pariaman” yang ditandai dengan pemukulan gendang dan pengguntingan pita, tanda Bank BTN Kacabpem Pariaman sudah bisa melakukan aktivitasnya, dalam melayani masyarakat.

Pemerintah Kota Pariaman sambut baik dengan berdirinya KCP Bank BTN di Kota Pariaman dan ucapkan terimakasih karena Kota Pariaman sudah dipilih sebagai sebagai lokasi ketujuh berdirinya KCP Bank BTN.

“Untuk membangun daerah ini banyak pihak yang berperan, selain pemerintah, juga ada kalangan swasta, termasuk juga perbankan. Nah, ketika Bank BTN masuk ke Kota Pariaman, itu berarti Kota Pariaman ini, sudah menjadi kota yang layak untuk berinvestasi secara ekonominya, berarti perputaran uang di PDRB selalu meningkat sehingga Bank menilai Kota Pariaman layak untuk dijadikan lokasi dibukanya KCP yang baru”, terang Genius.

“Hal ini memberikan motivasi kepada kita semua, dengan harapan agar ekonomi semakin meningkat, dan juga para pengusaha yang ada di Kota Pariaman, terutama pengusaha dibidang property, semakin mendapatkan fasilitas untuk bisa mengembangkan usahanya, terutama  untuk dukungan disektor permodalan”, jelas Genius.

Genius menghimbau semua pengusaha yang ada di Kota Pariaman, HIPMI, dan semuanya , baik  pengusaha Sumatera Barat dan Indonesia untuk bisa datang ke Kota Pariaman guna melakukan investasi, melakukan berbagai bisnis, sehingga pertumbuhan ekonomi Kota Pariaman semakin meningkat.

Amin Sholeh berharap, dengan adanya KCP ini bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk Kota Pariaman, dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pariaman. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini