Wako Pariaman Lepas Kontingen Sepatu Roda Kota Pariaman berlaga di Piala Erick Thohir 2023 di Kabupaten Siak

0
438

PadangTIME.com – Lepas keberangkatan Kontingen Sepatu Roda Kota Pariaman, berlaga di Kejuaraan Terbuka setingkat Nasional Sepatu Roda Lancang Kuning Open seri #1 – Piala Erick Thohir 2023 di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Wali Kota Pariaman, Genius Umar, berpesan kepada para Atlet ,Pelatih, official dan orangtua yang mendampingi, bertempat diruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Kamis (19/1).

“Saya sangat berbahagia, bisa ketemu dengan Atlet-Atlet hebat Sepatu Roda Kota Pariaman, yang sering membawa harum nama Kota Pariaman, baik di pertadingan di Kota Pariaman, maupun kejuaraan ditempat lainya,” ujarnya.

Genius mengatakan bahwa hari ini, kontingen Sepatu Roda Kota Pariaman, akan berangkat menuju Siak, dalam rangka mengikuti Kejuaraan Sepatu Roda setingkat Nasional, memperebutkan Piala Erick Thohir 2023, ucapnya.

“Ada beberapa pesan yang saya sampaikan, pertama, Kota Pariaman adalah Kota Wisata, jadi sluruh kontingen harus dapat mempromosikan Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata. Kedua, atlet kita harus tertib dan disiplin dalam bertanding. Ketiga, capai prestasi setinggi-tingginya,” tukasnya

Lebih lanjut Genius menuturkan bahwa Atlet Kota Pariaman jangan takut dengan Atlet dari daerah lainya, tanamkan pada diri kita, bahwa kitalah yang paling hebat, dan Kota Pariaman yang terbaik, yang disambut antusias dan tepuk tangan dari kontingen Sepatu Roda Kota Pariaman ini.

“Kita mempunyai sirkuit atau lintasan sepatu roda terbaik di Sumatera Barat, dimana lintasan kita berada di pantai dan sangat indah, dan pasti lebih baik dari mereka, karena itu, percaya diri para Atlet kita, harus kita buktikan, untuk dapat menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Pariaman ini juga mengapresiasi sluruh jajaran Pengurus Perserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Pariaman, dan para orangtua yang mendukung anak-anak kita, untuk berprestasi di ajang Sepatu Roda, dan ini telah terbukti dengan seringnya kita menjadi Juara Umum dalam gelaran sepatu roda di tingkat Sumbar dan Regional Sumatera, terangnya.

“Pemko Pariaman akan berupaya untuk memfasilitasi dengan apa yang kita bisa, mulai dari menyediakan 2 Bus Pemko Pariaman, yang dapat digunakan untuk berangkat hari ini ke Siak, dan sedikit bantuan akomodasi, jadi selamat bertanding, jaga nama baik Kota Pariaman, Salam Olahraga,” tutupnya yang disambut dengan teriakan Jaya oleh para rombongan kontingen Kota Pariaman ini.

Kontingen Atlet Kota Pariaman, berjumlah sebanyak 24 Atlet, yang akan berlaga di Kejuaraan Terbuka setingkat Nasional Sepatu Roda Lancang Kuning Open seri #1 – Piala Erick Thohir 2023 di Kabupaten Siak, akan digelar pada Sabtu dan Minggu (21-22 Januari 2023), di Arena Lintasan Vanue Sepatu Roda Mempura, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. (J)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini