Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib Apresiasi Keberadaan Masjid Jannatul Khair , yang Diresmikan Jusuf Kalla

0
227

PadangTIME.com – Wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Suwirpen Suib menghadiri acara peresmian Masjid Jannatul Khair PMI, Jumat (03/11/2023).

Masjid Jannatul Khair diresmikan oleh Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), H.M. Jusuf Kalla yang ditandai dengan pemotongan pita, dan didampingi Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.
Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib mengatakan sangat mengapresiasi kepada PMI yang telah menghadirkan tempat bagi masyarakat untuk beribadah dan pembinaan umat yaitu Masjid Jannarul Khair.
“Kami dari DPRD Sumbar memberikan apresiasi kepada PMI karena telah tulus dan ikhlas membangun Masjid untuk menghadirkan wadah bagi masyarakat untuk beribadah dan pembinaan umat, yang dapat membangun masyarakat yang madani,” ucapnya.
Suwirpen Suib juga berharap dengan telah diresmikannya Masjid Jannatul Khair masyarakat beramai-ramai pergi ke masjid untuk melaksanakan ibadah.
“Alhamdulillah diucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PMI, semoga dengan adanya Masjid Jannatul Khair ini dapat meningkatkan rasa semangat kepada masyarakat untuk beribadah,” ujarnya. (Rel)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini