AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Serahkan Bantuan Banjir Di Kampung Jambak Nagari Limo Koto

PadangTIME.com – Danny Ismaya SP, Sandaran yang juga wakil ketua DPRD Pasaman dari fraksi PKS meninjau lokasi terdampak banjir bandang yang menghantam wilayah Kampung Jambak Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol, Jumat (21/7/2023).

Dalam kunjungannya, Danny Ismaya SP memberikan dukungan dan bantuan kepada warga yang terdampak musibah tersebut.

Banjir bandang yang melanda kampung Jambak telah menyebabkan kerugian besar bagi warga setempat. Ada beberapa rumah dan fasilitas umum rusak parah, dan beberapa warga terpaksa mengungsi kerumah warga lainnya untuk menghindari bahaya lebih lanjut.

Danny Ismaya tiba di lokasi banjir bandang bersama dengan timnya pada pagi hari. Ia langsung berbicara dengan warga yang sedang mengungsi di tempat penampungan darurat. Dalam perbincangan dengan warga, Danny menyatakan turut belasungkawa dan simpati mendalam atas penderitaan yang mereka alami akibat bencana alam tersebut.

“Kami berada di sini untuk mendengarkan dan memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita yang terdampak banjir bandang ini. Saya mengerti betapa sulitnya situasi yang sedang dihadapi oleh warga, dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu memulihkan kondisi setelah bencana ini,” ujar Danny Ismaya

Selain memberikan dukungan secara moral, Wakil Ketua DPRD dari Dapil Lubuk Sikaping Pasaman ini juga menyalurkan bantuan logistik berupa makanan, dan kebutuhan harian lainnya. Danny juga berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Wali Nagari Setempat yang turut mendampinginya di Lokasi Bencana untuk bersama sama saling bahu membahu untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana ini.

Seperti disampaikan oleh salah seorang masyarakat Bonjol bahwa kedatangan Danny Ismaya ke lokasi banjir bandang ini menjadi contoh nyata dari peran seorang anggota DPRD Lintas Dapil yang proaktif dalam menanggapi bencana alam. Semoga dukungan dan bantuan yang diberikan dapat memberikan keringanan bagi warga yang tengah menghadapi cobaan berat ini.

Terakhir Dany menyampaikan dirinya selaku wakil rakyat akan berupaya semaksimal mungkin melalui kewenangan yang dimiliki oleh lembaga legislatif untuk membantu pemulihan warga yang terdampak Bencana banjir bandang di kecamatan Bonjol ini, semoga tuhan selalu memberikan kemudahan dan melindungi kita semua,” tutupnya. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini