Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Dukung Sektor UMKM Di Daerah Pasaman

0
215

PadangTIME.com – Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Danny Ismaya mendukung penuh kegiatan UMKM yang di Di Kabupaten Pasaman, hal itu dibuktikan dengan kehadirannya di bersama anggota UMKM di Lubuk Sikaping, Sabtu (16/09/24).

Danny Ismaya mengatakan dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) adalah esensial dalam pertumbuhan ekonomi suatu negara. UMKM memiliki peran penting dalam menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan masyarakat, dan mengurangi disparitas ekonomi. Oleh karena itu, dukungan terhadap sektor ini sangat relevan.

Danny Ismaya juga akan membantu para penggiat Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) untuk melanjutan kegiatan usaha kedepannya.

“Kedepan kita akan berupaya memberikan beragam insentif, seperti pembiayaan yang terjangkau, pelatihan, akses pasar, dan penyederhanaan regulasi. Ini akan membantu UMKM untuk berkembang, meningkatkan produktivitas, dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian”, Ungkap Danny.

Danny juga menambahkan, masyarakat juga perlu mendukung UMKM dengan memilih produk lokal dan berpartisipasi dalam inisiatif seperti pasar lokal. Semua pihak memiliki peran penting dalam memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan sektor UMKM yang kuat.

“Dengan aktifnya UMKM di daerah kita ini akan banyak menambah keuntungan bagi masyarakat, setidaknya kita bisa memasarkan hasil pertanian lokal yang kita miliki dan bisa saling bermanfaat bagi sesama oara petani”, Tutup Danny.(02)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini