Info Terbaru

Dirum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizal kuning Kunjungi warga RT 3 RW 4 erok Nipah

PadangTIME.com – Sudah menjadi tanggungjawab pemerintah memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat.   Sehubungan hal tersebut diawali dengan kebutuhan warga RT 3 RW 4 akan air bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang yang disampaikan melalui Kantor Lurah Berok Nipah, Afrizal kuning selaku Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang langsung merespon keinginan warga didampingi Manajer Area Pelayanan Pusat Moh. Syukri dan Asmen Pelayanan Pusat Awe form.

Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizal kuning melakukan kunjungan di daerah tersebut, Kehadiran Dirum disambut langsung oleh Sekretaris Lurah Joni Hermanto dan tim dari kelurahan.

Pihak kelurahan menjelaskan bahwa saat ini untuk kebutuhan air bersih warga memanfaatkan Kran Umum dari Perumda Air Minum Kota Padang, namun harus bergiliran untuk mengambilnya. Selain dirasa tidak efisien, warga juga mengeluhkan jumlah tagihan yang besar akibat pemakaian bersama sehingga sulit untuk mengontrol jumlah air yang terbuang.

Dalam kunjungan Dirum ini, warga berharap dan menyampaikan langsung keinginan mereka untuk menjadi pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang agar tidak lagi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih. ( pt )

-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer