Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Aspirasi Kampung Anti Narkoba “Masyarakat Sehat Dan Berkualitas”

0
225

PadangTIME.com -Kampung Anti Narkoba adalah sebuah konsep Nagari atau kampung yang bertujuan untuk memberantas peredaran dan penggunaan narkoba di tempat tersebut.

Dalam kesempatan ini Danny Ismaya mengajak masyarakat untuk bersama sama memberantas Narkoba demi keselamatan anak – anak untuk kedepannya.

“Dengan adanya Kampung Anti Narkoba, masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang sehat, aman, dan berkualitas. Ini bukan hanya masalah hukum, tetapi juga sebuah perubahan budaya dan nilai-nilai sosial. Dengan kerja keras dan komitmen bersama, Kampung Anti Narkoba bisa menjadi contoh inspiratif bagi daerah lain dalam upaya memberantas narkoba dan melindungi generasi masa depan,” Kata Danny.Sabtu (09/09/2023)

Danny Ismaya juga mengatakan Kampung Anti Narkoba bukan hanya sekadar sebuah tempat, tetapi juga merupakan sebuah komitmen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari bahaya narkoba

Ia juga mengatakan Program pencegahan dini di Kampung Anti Narkoba melibatkan pendekatan kepada generasi muda. Mereka dilibatkan dalam aktivitas positif seperti olahraga, seni, dan kegiatan ekstrakurikuler untuk menghindari godaan narkoba.

Diakhir kata Danny Ismaya berharap dengn adanya kampung anti narkoba bisa menghidarkan anak – anak dari pengaruh obat ibatan terlarang, dan bisa membentuk masyarakat sehat dan berkualitas. (Tim)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini