Wakil Bupati Agam Hadiri Pelantikan Dan Rakerda Tarbiyah Islamiyah

0
226
PadangTIME.com | Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri hadiri pelantikan dan Rakerda Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Kabupaten Agam, periode 2022-2027, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Sabtu (6/8).
Rendi Oktafianda selaku ketua IPTI Agam tersebut dilantik oleh ketua IPTI Sumbar, Muhammad Arif, disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, Forkopimda, Kepala OPD, dan lainnya.
Pada kesempatan tersebut, Irwan Fikri mengucapkan selamat kepada pengurus IPTI yang baru saja di lantik.
“Saya berharap, semoga dibawah kepengurusan yang baru ini, IPTI Kabupaten Agam bisa lebih berkembang dan mampu menghasilkan kinerja yang baik,” ujarnya.
Dikatakan, semoga amanah yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan motivasi dan semangat baru untuk bekerja serta berkarya yang lebih baik, dan penuh tanggung jawab.
Ia berharap, IPTI Kabupaten Agam dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil bupati Agam, serta mensukseskan program-program pemerintah daerah, khususnya dalam meningkatkan kehidupan bermasyarakat yang madani, berlandaskan ABS-SBK.
“Mari kita bersama-sama dalam menciptakan harmonisasi dalam mewujudkan Agam madani dan mandiri, serta memajukan Agam kedepannya,” tutupnya.
(pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini