Wabup Bersama Unsur Forkopimda Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Secara Virtual

0
1263
Padang TIME | Bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) pengendalian inflasi yang digelar secara zoom meeting oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Senin, (13/11) di ruang Dillo Lantai II Kantor Bupati di Parit Malintang. 
Hadir Dandim 0308 Pariaman Letkol. Inf. Dwi Widodo, Waka Polres Padang Pariaman Kompol. Armijon, dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab. Padang Pariaman bersama jajaran, serta instansi vertikal terkait lainya.
Rakor yang juga diikuti oleh Gubernur dan Bupati/Wali Kota se Indonesia itu, menekankan pada pembahasan langkah kongkrit pengendalian inflansi di daerah untuk tahun 2023 ini.
Pada kesempatan itu, Wabup Rahmang juga ikut berpartisipasi menyampaikan kendala dan upaya yang telah dilakukan dalam pengendalian inflasi di Padang Pariaman. Dia menyebut, sejauh ini harga bahan pokok memang sedikit mengalami kenaikan. 
Namun katanya, tidak begitu berpengaruh pada masyarakat maupun para pedagang, karena bahan pokok yang dibutuhkan masih tersedia. Meskipun demikian, dia sangat berharap berbagai solusi dan bantuan pemerintah pusat, agar kestabilan harga tetap terjamin dan terjaga. 
“Terima kasih kepada Pak Mendagri dan jajaran, karena telah memberi pencerahan melalui rakor ini. Pertemuan ini sangat bermanfaat dan dapat menjadi pedoman dalam upaya pengendalian inflasi di Padang Pariaman ke depannya,” sebut Wabup Rahmang yang juga Ketua TPID Padang Pariaman ini. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini