ads
Vantage mengumumkan tekan kerjasama dengan selebri media sosial Alexandra Mary “Alex” Hirschi, juga dikenal sebagai Supercar Blondie di internet.
Berbasis di Dubai, Alex adalah sosok pemengaruh (influencer) perempuan yang populer  berkat video-video ringannya tentang supercar mewah.
Bahkan, Alex memiliki lebih dari 75 juta pengikut (follower) media sosial.
Dia akan bergabung dengan Vantage di Sardinia, Italia, dan berpartisipasi dalam inisiatif keberlanjutan “Extreme E’s Blue Carbon” untuk menanam rumput laut pada minggu penyelenggaraan ajang balap “Sardinia’s Extreme”.
Kemitraan ini merupakan kolaborasi perdana Vantage dan Supercar Blondie dalam bidang ESG. Lebih lagi, kemitraan ini akan menggerakkan inovasi dalam  produksi kendaraan listrik, mempromosikan kesetaraan gender, serta mengangkat isu perubahan iklim.
Program ESG Vantage berorientasi pada semangat tenaga kerjanya dalam menciptakan dunia sebagai tempat yang lebih baik. Tenaga kerja Vantage di beragam wilayah bahkan telah menjalankan program ESG lokal bagi masyarakat setempat selama bertahun-tahun, mulai dari aktivitas sukarela dan donasi hingga penggalangan dana dan edukasi.
Program ESG global turut mendukung keputusan Vantage menjadi sponsor McLaren MX Extreme E pada Februari lalu.
Di sisi lain, Vantage akan menjalankan beberapa program ESG lain, termasuk program donor darah global, penggalangan dana bagi pengungsi, dan mendukung inisiatif edukasi finansial secara gratis di pasar-pasar berkembang guna meningkatkan literasi keuangan dan kemandirian finansial.
Setiap orang bertanggung jawab membuat kontribusi positif bagi dunia yang menjadi tempat tinggal kita.
Kami ingin membuat ESG sebagai bagian dari keseharian dengan memberikan kesempatan bagi tenaga kerja untuk berkontribusi terhadap program ESG, dan melayani komunitas di sekitar mereka.”
Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading OfficerVantage, berkata, “Kami gembira mendukung Supercar Blondie, Sofiia, dan tenaga kerja Vantage sejalan dengan langkah awal kami dalam bidang ESG. Kontribusi positif terhadap dunia jelas merupakan hal yang sangat penting bagi kami.
Maka, peluncuran program ESG, lewat kolaborasi dengan Alex, merupakan cara mengonsolidasikan seluruh upaya tersebut dan mendorong partisipasi.
Tantangannya adalah koordinasi dan mobilisasi. Inisiatif tersebut hanyalah langkah awal, dan kami ingin menyaksikan pencapaian yang terwujud lewat kolaborasi ini.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini