Usai Upacara HUT RI ke-78, Pemko Pariaman Dan Forkopimda Silaturrahmi Dengan Pejuang Veteran

0
1258
Padang TIME | Usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 78, Pemerintah Kota Pariaman menggelar kegiatan silaturahmi bersama para pejuang veteran se – Kota Pariaman, pensiunan ASN di Aula Balaikota Pariaman, Kamis (17/8/2023).
Wali Kota Pariaman, Genius Umar, didampingi Wawako Mardison Mahyuddin, dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini kita berkumpul dalam rangka silaturahmi bersama para pejuang veteran, keluarga veteran, pensiunan PNS, pensiunan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) atau TNI, untuk menyaksikan detik-detik peringatan hari kemerdekaan RI di Halaman Balaikota tadi.
“Kami dari Pemerintahan Kota Pariaman baik Kapolres, Dandim, DPRD, dan segenap perangkat daerah beserta seluruh masyarakat Kota Pariaman, atas nama masyarakat saya menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada para pejuang veteran yang telah berjuang untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia hingga saat sekarang ini,” terangnya.
Dikatakannya, jika kita melihat kebelakang pada zaman para pejuang, mungkin kita
tidak bisa membayangkan begitu sulitnya hidup dizaman penjajahan, bangsa
Indonesia dijajah selama 350 tahun lamanya, para pejuang inilah yang berjasa
dahulunya sehingga kita menikmati hasil dari kemerdekaan tersebut” lanjutnya.
“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, tutup Genius.
Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Pariaman, Kapolres Pariaman,
Dandim 0308 Pariaman, Ketua Pengadilan Negeri Pariaman dan Ketua Pengadilan
Agama serta menghadirkan narasumber Guru Besar Ilmu Ekonomi FEB Univ. Gajah Mada, Prof.Mudrajad Kuncoro dengan bedah buku berjudul Kerja Cerdas Membangun Pariaman. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini