UPKK UNP Lantik dan Perbaharuan Pengurus

0
414
Padang TIME | Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPKK UNP) menggelar Pelantikan dan Upgrading Pengurus di Ruang Senat Gedung Bagonjong Lt 3 pada Jumat-Minggu/17-19 Februari 2023 dengan mengangkatkan tema “Kuaik Rumah Dek Tonggak, Kuaik Kito Dek Basamo, Basamo Kito Manjadi, Manjunjung Kekeluargaan Nan Tinggi”.
 Acara tersebut disaksikan 57 orang dimana semuanya merupakan kepengurusan baru di UPKK UNP. Pelantikan dan Penataran ini menandakan awal dari keberlanjutan estafet kepengurusan UPKK UNP. 
Sesuai dengan temanya, tujuan kegiatan ini untuk menciptakan keakraban antar sesama pengurus agar nantinya seluruh rencana berjalan sesuai.
 Acara ini dihadiri oleh
Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNP, Dr. Refnaldi, S.Pd, M.Litt, Pembina UPKK, Thamrin, S.Pd, MM, dan Ananda Putra., S.Si, M.Si, Ph .D, dan  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lain di UNP.
 Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt. Beliau berpesan,
mahasiswa juga harus menyelesaikan pendidikannya tepat waktu. “Ikutilah kegiatan-kegiatan mahasiswa yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri, bagi unit kegiatan mahasiswa kita, serta masyarakat sekitar,” pesannya. *
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini