UNP Tandatangani MoU Kerjasama Dengan Mabes Polri

0
1684

Padangtime.com | Universitas Negeri Padang lakukan kerjasama dengan Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri).

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dan Kepala Bagian Kebijakan Pendidikan Pelatihan (Jakdiklat) SSDM Polri Kombes Pol Defrian Donimando, SIK, MH, Selasa (5/3/2024).

Rektor dalam Perayaannya mengungkapkan UNP akan segera menyambut
nota kesepahaman ini, dan berharap kerjasama ini akan mendatangkan keuntungan
untuk kedua belah pihak.

Dalam kesempatan itu Prof. Ganefri juga memperkenalkan unsur pimpinan di UNP, jumlah Fakultas dan Prodi yang ada di UNP serta jumlah mahasiswa dan jumlah SDM di UNP. “Nanti jika Bapak butuh pakar-pakar tentu kami akan mensupport. Dalam kerjasama ini banyak yang bisa kita persamakan,” terangnya.

Kombes Pol Defrian mengungkapkan kerjasama ini untuk meningkatkan kesejahteraan khususnya di bidang SSDM di Kepolisian Republik Indonesia.

“Ini merupakan nota kesepahaman ke 67 yang ditandatangani SSDM Polri dengan Universitas, Kementerian, Lembaga BUMN dan swasta dalam upaya mewujudkan
SDM yang unggul,” terangnya.

“Kegiatan hari ini simbol kita punya ikatan yang erat, diharapkan bisa terus
berjalan dan mendekati kedua belah pihak,” tambah Kombes Pol Defrian.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Biro SDM Polda Sumbar Kombes Pol Sonny Mulvianto Utomo, SIK beserta Jajaran, Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan, Direktur Sekolah Pascasarjana, Direktur Sekolah Vokasi, Kepala Lembaga, Kepala Badan.

Kemudian Ketua Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual
Universitas Negeri Padang, dan Ketua Satgas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Universitas Negeri Padang.
(utr/Humas UNP)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini