UNP Bersama Tim Safari Ramadhan Sumbar Mengunjungi Masjid Raya Kapunduang Kinali Pasbar

0
1295

padangtime.com | Tim Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menjadi koordinator |Tim VI Safari Ramadhan Provinsi Sumbar di lokasi terakhir tim ini di Masjid Raya
Kapunduang, Jorong Kapunduang Nagari Banda Balai Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Jumat 22/3.

Mewakili Rektor UNP, Tim Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Wakil Rektor IV Prof. Yasri, MS dan juga hadir dari UNP Direktur Perencanaan dan Kerja Sama Yusrizal, S.Pd, M.Pd dan Staf Humas Bakri.

Pada kesempatan ini setelah buka bersama perwakilan masyarakat dan pengurus Masjid. Tim Safari Ramadhan yang juga beranggotakan tim Provinsi yakni Disnaker Trans, Biro Kesra, Balitbangda, STAI- PIQ dan UMSB serta Tim Safari Ramadhan Kabupaten Pasbar, memberikan sejumlah sumbangan dari pihak provinsi dan beberapa instansi terkait.

Koordinator Tim Safari Ramadhan Prof.Dr.Yasri  ,MS dalam Berbagainya mengatakan “Dengan Safari Ramadhan ini, akan  terjalin silaturahmi dan  momen koordinasi pemerintah daerah termasuk Perguruan Tinggi dengan masyarakat dan antar unit di pemerintah provinsi dan Kabupaten/Kota.

Maka kami dari Perguruan Tinggi khususnya siap membantu atau bertemu dengan masyarakat sesuai  tusi yang berkaitan dengan pelaksanaan tridharma Perguruan
Tinggi” Kata WR yang juga putra Pasaman ini.
(Er/ Humas UNP)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini