ad
PadangTIME – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UNP Diving Club Universitas Negeri Padang (UNP), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, yang diperingati di bawah laut.  Pada kegiatan melibatkan puluhan mahasiswa penyelam, yang berasal dari tiga organisasi, yaitu: dari Unit Kegiatan Mahasiswa Diving Universitas Negeri Padang (UNP Diving Club), Unit Kegiatan Diving Proklamator Universitas Bung Hatta (UBH) dan  Komunitas Andespin Kenagarian Sungai Pinang dengan mengibarkan bendera Merah Putih di  dasar laut kawasan wisata bahari Kenagarian Sungai Pinang, kegiatan dilaksanakan hari Minggu tanggal 15/8/21.
Pembina UKM UNP Diving Club Dr. Anton Komaini, M.Pd, mengatakan” Alhamdulillahh KM  Diving Club UNP bersama Klub Selam UBH dan Club Selam Andespin sukses melakukan Upacara di bawah laut.
Hal ini sebagai wujud rasa syukur kita dan memaknai jasa pada para pahlawan bangsa, yang hari  ini  kita sama-sama kita rayakan kemerdekaan RI ke-76, dengan cara yang lebih khusus, karena merebut kemerdekaan itu sangat membutuhkan banyak pengorbanan bangsa Indonesia, jadi ada nilai-nilai kemerdekaan yang kita tanamkan, melalui kegiatan ini” tegas Pembina UKM Diving UNP yang juga saat ini diamanahi sebagai Sekretaris LP2M UNP kepada Humas UNP.
Pengibaran bendera di bawah laut, yang dilakukan di Desa wisata Kenagarian Sungai Pinang tersebut diikuti  oleh 25 orang  peserta.
Koordinator kegiatan lapangan David Hidayat S.Pi (Andespin) Rizky (Ketua UNP Diving Club) dan Doval Ketua UKM-Diving Proklamator Universitas Bung Hatta. Dalam kegiatan ini juga hadir Pembina Minangkabau Diver Mabruri Tanjung
(HMS/Pt).
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here