UKKPK UNP Adakan Pembukaan Sekaligus Pengenalan Tim PPK ORMAWA UNP 2023

0
1723
Padang TIME  | Pemberdayaan Masyarakat melalui Sekolah Perempuan untuk meningkatkan Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan di Kawasan Geopark Silokek Menuju UNESCO GLOBAL (UGG) UKKPK (Unit Kegitan Komunikasi dan Penyiaran Kampus) Universitas Negeri Padang mengadakan pembukaan sekaligus pengenalan tim pengabdian PPK ORMAWA (Program Penguatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa) di Desa Muara Silokek, Kecamatan Silokek, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Minggu (06/8/2023).
Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Sijunjung yang diwakili oleh sekretaris Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Sijunjung  Nasrul, S.Pd., Staff Akademik dan Kemahasiswaan UNP, Pembina UKKPK UNP dan Walinagari Silokek diwakili oleh ketua BPN Nagari Silokek serta Masyarakat Nagari Silokek. Acara ini dibuka langsung oleh Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Negeri Padang, Yusuf, M.Pd.
PPK Ormawa sendiri merupakan Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa melalui berbagai proses dimana perguruan tinggi mempromosikan organisasi dan diimplementasikan dengan program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat, yang mana UKKPK UNP yang beranggotakan 13 orang telah merancang program dengan tema “Sekolah Perempuan”. Dengan mengusung 3 program yaitu Tour Guide, Sanggar dan Galeri, dan Parenting. (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini