UIN IMAM BONJOL Padang Terima Kunjungan Mas AL-KAUTSAR Muhammadiyah Lima Puluh Kota

0
1302

PadangTIME.com | UIN Imam Bonjol Padang terima kunjungan MAS Al-Kautsar Muhammadiyah, Lima Puluh Kota. Sebanyak 8 orang guru, 32 santri hadir di Aula Senat UIN IB Padang. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan mengenalkan dunia perkuliahan kepada santri, Senin (7/10).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Wakil Rektor III Welhendri Azwar S.Ag, M.Si. Ph.D, Wakil Dekan III FDIK Dr. Abdullah Khusairi MA. Wakil Dekan III FA Dr. Dahnil Mahmud Chaniago. Kabag Akademik UIN, Afrida Nengsih, M.Ag.

Wakil Rektor III dalam sambutannya menyampaikan saat ini UIN Imam Bonjol sedang berbenah untuk menjadi Universitas Islam yang unggul dan terbaik.

“Kampus hebat itu hadir ketika mahasiswa itu hebat bukan karena dosennya hebat. Begitu juga sekolah bisa hadir karena ada siswanya.” katanya.

Kepala MAS Al- Kautsar Muhammadiyah, Dafri Harwel M.Pd.I., dalam sambutannya menyebutkan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan menggali informasi tentang penerimaan mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang dalam bentuk beasiswa-beasiswa yg di sediakan, syarat-syarat mendaftar dan sebagainya.

“Karena ada beberapa dari santri kami yang memiliki kemampuan dalam berbagai bidang seperti olahraga, agama dan lainnya” katanya.

Dafri Harweli menyampaikan terimakasih atas sambutan dan layanan yang diberikan, semoga dengan kunjungan ini UIN IB dapat memberikan motivasi arahan dan binaan kepada santri, untuk bisa menentukan pilihannya di kampus ini nanti. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini